Kebergantungan lebar spektrum efektif radiasi sinkrotron terhadap energi partikel

Referensi:
Bagrov V.G., Gitman D.M., Levin A.D., Loginov A.S., Saprykin A.D. (2017). Dependence of effective spectrum width of synchrotron radiation on particle energy. European Physical Journal C, 77: 345.

Di dalam teori klasik radiasi sinkroton, untuk karakterisasi kuantitatif yang pasti dari sifat-sifat spektrum, orang diperkenalkan dengan lebar spektrum efektif. Pada bagian pertama penelitian, yang dipublikasi di dalam EPJPC 75 (2015), peneliti menguraikan bahwa lebar spektrum efektif sebagai fungsi dari energi F partikel yang beradiasi diperoleh hanya di dalam perkiraan ultra-relativistik. Sedangkan pada penelitian kali ini, yang dapat dikatakan sebagai kelanjutan dari penelitian sebelumnya, sebuah penyelidikan yang menyeluruh dilakukan terhadap kebergantungan lebar efektif spektrum radiasi sinkrotron pada energi untuk berapapun nilai E dan untuk semua komponen polarisasi dari radiasi tersebut. Penghitungan numerik dilakukan untuk lebar efektif yang tidak melebihi 100 harmonics.

SJR Impact Factor - European Physical Journal C:

SCImago Journal & Country Rank

Popular posts from this blog

A study of drinking water quality of PDAM

Healthcare Waste in the United States Healthcare System

International Forestry LawReducing Emissions from Deforestation and Forest Degradation (REDD) and decentralized forest management